Wednesday, March 27, 2013

Letupan

Hola semua,

apa kabar? apa kabar negara saya tercinta Indonesia??

kalo kalian tanya gimana Korea.. masih dingin jawabannya.. harusnya sekarang udah masuk spring tapi gak tau kenape masih dingin aje..

jadi di Selasa dingin di awal musim semi ini saya ada meeting sama prof(s) , fyi advisor saya itu ada 2. Ini meeting sebenernya meeting rutin sih.. jadi tiap selasa jam 3.30 PM KST kita bakal ngobrol-ngobrol santai sambil minum komi dan ngemil biskuit bahas research. Nah bedanya sama minggu-minggu sebelumnya itu justru menjelang sesi terakhir meeting. Biasanya disesi terakhir itu dibahas apa yang akan kita lakukan minggu depan.. tapi target saya minggu depan itu udah kayak target 3 bulan kedepan..

prof : theresia minggu depan kamu jelaskan secara lengkap autoregressive, moving average, dan ARMA ya..
tere : baik prof  *masih bisa senyum karena masih dalam jangkauan*
prof: program untuk data collectornya harus sudah jadi juga ya.. biar kita bisa langsung ambil data minggu depan
tere: baik prof *udah gak bisa senyum* 
itu udah kayak disiram air keras saking bingunnya itu mulai dari mana dulu boooosss.... ㅠㅠ

semoga saya selamat minggu depan.. dan tetap semangat.. mueheheh

that does not kill us makes us stronger. Nietzsche

(sambil mendengarkan I will follow- Chris Tomlin) 



No comments:

Post a Comment